Wednesday, November 16, 2016

I'm Ready to Fly

1 comment :

Udah berkali-kali gue terlena dengan keadaan dan kembali sadar disebuah lamunan, yeah. Nampaknya minat gue untuk menulis memang cenderung mengikuti kemauan hati dan pikiran yang ada, gimana ngga? gue udah punya hobby ngeblog dari SMP, awalnya  cuma karena iseng aja dan mindset gue yang berpikir ngeblog itu keren, tetapi saat gue udah coba terjun langsung kedalam dunia ini, ngepost tulisan sehari satu artikel itu hal yang berat. Sepertinya keterlenaan yang membuat gue lupa untuk melakukan kewajiban itu, walaupun dulu udah pernah gue lakukan untuk mencoba post sehari satu, tapi hal tersebut tidak bertahan lama, cuma dua minggu aja.
Hingga sampai akhirnyapun gue memutuskan untuk memilih, apakah gue mau lanjut atau cukup sampai disini. Disaat tersirat pertanyaan tersebut nalar gue mulai bekerja buat ambil keputusan, gue udah melakukan hal ini selama 6-7tahun dan hal itu adalah hobby gue, ga mungkin gue selesaikan begitu saja ada alasan untuk gue memulai dan banyak alasan untuk gue mengakhiri.
Lalu dipagi hari saat gue terbangun dari tidur, ada broadcast di bbm dari teman sekolah gue dulu yang sekarang lagi semangat buat ngeblog terlihat dengan beberapa tulisan diblognya dan betapa niatnya diuntuk mempromosikan blognya, mungkin tanpa dia sadari itu adalah hal biasa yang dilakukan dipagi hari, tetapi ngga buat gue. Hal itulah yang makin memacu gue untuk kembali semangat buat memulai lagi, bahkan gue juga udah bikin planning untuk 2017 dimana gue mau makin niatin blog pake TLD domain.
Terkadang untuk memacu semangat tidaklah perlu melihat sesuatu yang telah ada hasil untuk kita tiru, cukup dengan hal sepele dan kecil saja terkadang itu juga sudah membuat kita menjadikan alasan untuk kita memulai, sama halnya seperti gue memulai blogging hal yang menurut gue keren itulah yang membuat gue untuk makin mencari tau dalemnya untuk gue bisa keren.
Dan menuju dipenghujung 2016 sudah saatnya untuk gue bisa mempersiapkan dan melatih kekuatan untuk waktu yang tepat supaya gue bisa mengudara.

1 comment :