Tuesday, May 10, 2016

My First Post

No comments :
Haiii semua apa kabar, semoga kabar kalian selalu baik yg sedang main ke blogku.
Kalian pasti bertanya siapa sih aku? Kok bikin blog tentang harian? sebenarnya ngga cuma keseharian aku ngomong sesuka hatiku panjang lebar tapi ngga ada yg kena. Tapi yg aku mau posting disini semua yg aku bisa yg aku punya dan yg pasti yg aku lakukan dan itu jadi emang bisa dibagikan ya akan aku bagikan, jadi jangan kapok ya dateng ke blog aku.
Jadi yg aku bisa itu yg berkaitan sama elektronik, karena emang pekerjaanku berkaitan sama elektronik barang kali aja berguna dan bermanfaat, terus selain itu juga aku orang TI kalau kalian ada kesulitan atau kendala dalam hal komputer (software atau hardware) tanyakan aja, itu ada halaman khusus di hubungi semua pertanyaan sebisaku dan semampuku akan aku bantu.
Ok. Jadi ini adalah posting pertama aku, aku akan selalu update blog ini sesering mungkin supaya kalian juga yg dateng jadi betah dan juga nyaman.
Ikuti juga beberapa jejaring sosialku, aku orangnya ga sombong kok, tenang aja  jadi kalian mau minta follback ya ngga masalah bilang aja, justru kalian kalau ngga ngomong aku malah ngga ngerti,okay?
See you at next post friends..

No comments :

Post a Comment