Monday, May 16, 2016

Cara Mendapatkan Like Instagram

No comments :
Kemarin aku udah berbagi cara gimana buat dapetin followers instagram, pasti buat yg udah nyoba 100% berhasil dong, tapi dari followers yg kita dapet dari aplikasi Get Followers semua bukanlah followers aktif dan kebanyak adalah followers pasif tetapi jangan khawatir karna sebagian pengguna juga ada orang Indonesia juga kok, dan ada juga followers aktif yg dia juga bisa like umpan kita.
Tapi karna kebanyakan adalah followers pasif maka akan membuat umpan yg kita share jarang mendapatkan like, kan nanti malah jadinya kelihatan palsu followersnya kaya instagram toko online jadinya LOL, misalkan followers 1000 orang tetapi tiap upload foto cuma 20-30 like aja. Ada aplikasi android yg bisa buat nambahin jumlah like yg kita inginkan berdasarkan poin yg kita punya, jadi prinsipnya sama kaya Get Followers yg bisa buat nambah followers kita. Berikut ini adalah langkah dan caranya :

1. Download dulu apknya langsung dari web resminya, disini setelah itu masuk pada menu Download terus pilih yg android
2. Jika sudah instal pada android kalian masing-masing, pastikan jika telah selesai instal akan muncul icon Turbo like for instagram pada menu android
3. Buka aplikasi tersebut, maka seperti biasa akan diminta untuk login akun terlebih dahulu
4. Isikan data dan password kalian, jika sudah klik Log in, maka akan dialihkan untuk login untuk memulai aplikasi
5. Jika sudah bisa masuk pada aplikasi maka akan terdapat tampilan seperti berikut, klik collect free bonus untuk mendapatkan 2 koin, rajinlah collect free bonus setiap satu jam sekali untuk mendapatkan 2 koin
6. Ngga selamanya kita hanya mengharapkan setiap satu jam 2 koin, masuk ke menu Get Coin untuk mendapatkan koin, cara ini sama seperti Get Followers (2koin=1like). Klik Like saja setiap setiap foto yg tampil untuk memperbanyak koin kita (ngga terbatas).
7. Jika dirasa jumlah koin telah cukup, masuk kemenu Get Likes 
8. Pilih foto yg akan kita tambah jumlah like, jika sudah tunggu saja proses hingga foto kita bertambah like
8. Untuk melihat status order kita apakah telah selesai atau belum bisa dilihat pada menu More - View Order Status
*Note: Untuk mendapatkan koin dengan cara like foto tidaklah ada batasan, tetapi sering kali saat kita akan mencoba like, foto yg tampil adalah foto yg telah kadaluarsa untuk kita bisa mendapatkan, jadi saat kita telah like maka koin tidak masuk kedalam dashboard kita.
Selain itu aplikasi ini masih memiliki kekurangan menurut saya respon saat menekan like untuk mendapatkan koin sangatlah lama berbeda dengan Get Followers, tetapi secara keseluruhan aplikasi ini sudahlah sangat membantu dari pada kita harus boom like, like foto di home, ataupun komen like back, karna belum tentu mereka mau like back. Oke semoga berhasil.

No comments :

Post a Comment